Pelajaran Poker 1 – Dengarkan Cerita Poker

Saya menemukan bahwa dalam mendengarkan lawan dan belajar dari lawan, ada beberapa opsi untuk melatih poker, terutama ketika mereka berbagi cerita mereka di poker. Saya tahu bahwa dia sering monoton mendengarkan suara-suara lama yang membanggakan bakat mereka atau menyebabkan melemahnya lawan. Anda sering bertemu dengan seorang pemain poker, ia ingin memberi tahu Anda seberapa dekat dia dengan kemenangan, tetapi gagal karena pukulan yang buruk? Bahkan kinerja buruk dari diskon lainnya.

Anda seharusnya tidak hanya melihat malu yang berlama-lama … ini adalah pelatihan poker.

Kisah-kisah poker ini adalah kesempatan yang tak ternilai bagi Anda untuk memahami lawan Anda. Setiap orang yang menceritakan kisah itu sebenarnya mengungkapkan informasi yang dapat Anda gunakan. Informasi yang mereka berikan adalah sebagai berikut:

Kartu apa yang mereka suka mainkan?
Mereka berpikir bahwa beberapa orang layak mendapat nilai
Mereka mungkin berpikir itu adalah larangan yang baik atau kelemahan lemah
Mereka berpikir bahwa peningkatan itu dapat diterima
Apa yang membuat mereka miring
Mereka pikir ini adalah permainan yang buruk.
Bagaimana mereka berinteraksi dengan perilaku pemain lain?
Lebih lanjut …
Anda dapat melihat bahwa informasi ini emas, membaca, poker ini memberitahu lawan Anda. Mereka mungkin teman-teman atau orang asing, apakah Anda memiliki kesempatan untuk menggunakan informasi diskon khusus, Anda harus cerita ini disimpan di ruang bawah tanah poker poker Anda. Pelatihan poker Anda adalah untuk mengembangkan bunker ini untuk mengumpulkan pengetahuan luas tentang karakter dan perspektif poker. Anda dapat mulai melihat pola yang terbentuk di antara pemain, biasanya melalui pencocokan, di mana pemain membaca buku dan pemain serupa dalam pertukaran dan memberi tahu mereka apa yang mereka anggap benar.

Tetapi jangan mulai percaya bahwa semua orang akan bertindak dengan cara yang sama. Inilah keindahan poker, tidak ada pemain yang dapat menentukan gameplay yang benar atau benar.

Setiap tangan seperti tapak kaki dan berbeda. Kenapa? Karena antusiasme masyarakat prihatin. Setiap pemain poker dapat dipengaruhi oleh berbagai alasan, misalnya, sebelum tangan, reaksi dari lawan, serpihan dan keripik, keyakinan yang membatasi dan bahkan keadaan yang tak terduga, seperti bertengkar dengan pacarnya malam sebelumnya di rumah. Anda tidak dapat memainkan tangan yang sama dua kali dengan cara yang sama. Bagaimana kamu bisa mengatakan ini? Bagaimana kamu tahu itu? Pelatihan poker apa yang dapat membantu Anda mempelajari hal-hal ini? Oke, jawabannya bukan kartu, itu mendengarkan lawan dan cerita poker Anda, mereka sering ingin berbagi dengan Anda secara publik. Yang harus Anda lakukan adalah bertanya ke seluruh meja, “Apa kemenangan terburuk yang pernah terjadi?” Saya berjanji bahwa seseorang akan membuka dan membuka gerbang banjir untuk mendapatkan pengetahuan. Kemudian bersantai, dengarkan, nikmati, dan nikmati apa yang dikatakan oleh catatan psikologis. Jika Anda ingin memindahkannya ke tingkat berikutnya, pantau jika pemain lain juga mendengarkan. Tanyakan kepada diri Anda apakah ada orang lain yang mendengarkan Anda mengatakan bahwa mereka “berpaling”, apakah mereka belajar seperti Anda, dan apakah mereka mencarinya. Apa yang akan Anda pelajari selamanya bukan hanya untuk mendengarkan pidato, yang mengingatkan saya pada kata-kata favorit mantan Presiden AS Richard Nixon:

“Saya tahu orang-orang yang membawa kartu biasanya berbicara setidaknya, paling tenang dari orang, orang-orang yang curang cenderung untuk berbicara dan menyerah.”

Saya menemukan ini menjadi sangat nyata. Jumlah suara terbanyak biasanya pemain berbakat (asalkan mereka tidak sengaja disengaja atau mengintimidasi).

Anda dapat membayangkan lebih banyak tentang poker daripada membaca buku. Pelatihan dan informasi poker tersedia dari berbagai sumber. Mendengarkan cerita poker hanyalah salah satu dari trik ini, tetapi seharusnya tidak menjadi cerita poker, tetapi bisa menjadi jenis cerita apa pun. Kisah yang diceritakan oleh individu memiliki peran pribadi dalam cerita, sehingga orang tersebut akan memberi tahu Anda cara menceritakan kisah tersebut. Bagaimana mereka mengingat kisah ini, jadi pelajari lebih lanjut tentang itu dan bagaimana mereka berpikir. Poker adalah tentang memahami perilaku dan reaksi orang dalam berbagai situasi. Hari ketika Anda berhenti belajar tentang orang adalah hari dimana Anda akan berhenti meningkatkan poker.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *